foto
 

    Sadio Mane Positif Covid-19

    03 Oktober 2020 08:53 WIB
    Liverpool: Liverpool mengumumkan bahwa Sadio Mane positif terinfeksi covid-19 dan saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri, demikian pernyataan di laman resmi klub.

    "Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan," kata Liverpool dalam sebuah pernyataan.

    Pihak klub mengumumkan bahwa Mane mengalami sedikit gejala virus tersebut, namun secara keseluruhana berada dalam kondisi bugar.

    Kabar tersebut keluar tiga hari setelah tes covid-19 terhadap gelandang anyar Thiago Alcantara juga menunjukkan hasil positif.  

    Mane, 28, sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool atas Chelsea sebelumnya juga mencetak gol melawan Arsenal. Namun ia tidak masuk skuat saat 'The Reds' kalah adu penalti dari The Gunners pada pertandingan Piala Liga Inggris yang dimainkan pada Kamis, 2 Oktober 2020.

    Ia dipastikan akan absen untuk pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa pada Minggu, 4 Oktober 2020 sebelum jeda internasional.

    Manajer Jurgen Klopp berharap kedua pemain siap bermain saat The Reds kembali beraksi setelah jeda internasional pada derby Merseyside 17 Oktober 2020 di Everton. AFP PHOTO/Matt Dunham/Michael Regan/Owen Humphreys/Phil Noble

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id