foto
 

    Pertandingan Persahabatan: Italia Gilas Estonia 4-0

    12 November 2020 06:00 WIB
    Florence: Vincenzo Grifo mengukir brace saat Italia menang telak dengan skor 4-0 atas Estonia pada pertandingan persahabatan di Stadion Artemio Franchi, Florence, Kamis, 12 November 2020 dini hari WIB.

    Vincenzo Grifo membuka keunggulan Gli Azzurri melalui golnya pada menit ke-14, sebelum digandakan oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-27. Grifo kemudian mengemas gol keduanya melalui eksekusi penalti pada menit ke-75, dan penalti Riccardo Orsolini pada menit ke-86 melengkapi kemenangan pasukan Roberto Mancini menjadi 4-0.

    Penyerang Freiburg Vincenzo Grifo membuka rekening gol internasionalnya pada penampilan keempat bersama timnas Italia pada menit ke-14, lewat sepakan setengah voli ke sisi kiri gawang Marko Meerits menuntaskan umpan Kevin Lasagna.  

    Lasagna yang tidak terkawal menyia-nyiakan peluang matang tuan rumah beberapa saat kemudian. Ia gagal menyambar umpan silang kiriman Bernardeschi dari jarak dekat.

    Dominasi Italia kemudian menghasilkan gol kedua pada menit ke-27. Federico Bernardeschi bergerak memotong dari kanan kemudian melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang menembus sudut gawang Estonia. Itu merupakan gol pertamanya untuk Italia sejak Oktober 2019.

    Selepas turun minum, Italia tidak mengendorkan daya serang. Peluang didapat lewat Emerson Palmieri dan Grifo, namum belum berbuah gol.

    Grifo akhirnya mengemas gol keduanya dari titik putih pada menit ke-75, setelah Roberto Gagliardini dijatuhkan Georgi Tunjov di kotak terlarang.

    Riccardo Orsolini kemudian mencetak gol keempat Italia pada menit ke-86, sekaligus gol internasional keduanya, melalui eksekusi penalti. Hadiah penalti didapat Italia, setelah ia dilanggar Henri Jarvelaid di kotak terlarang. AFP PHOTO/Alberto Pizzoli

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id