foto
 

    Laga Persahabatan: Italia Lumat Republik Ceko 4-0

    05 Juni 2021 06:42 WIB
    Jakarta: Timnas Italia berhasil menang telak 4-0 atas Republik Ceko 4-0 pada laga pemanasan menjelang Piala Eropa 2020 di Bologna, Sabtu, 5 Juni 2021 dini hari WIB. 

    Hasil ini membuat Gli Azzurri menjaga clean sheet kedelapan berturut-turut. Italia tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan, sejak September 2018.

    Penyerang Lazio, Ciro Immobile membuat tuan rumah unggul pada menit ke-23 usai memanfaatkan umpan lemah dan menyapu bola ke gawang setelah sebelumnya melakukan gocekan di depan bek Ceko.

    Gelandang Inter Milan Nicolo Barella menggandakan keunggulan bagi Italia sebelum turun minum, ketika ia menggiring bola ke arah gawang dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

    Lorenzo Insigne yang merupakan pemain Napoli, menandai ulang tahunnya yang ke-30 dengan sebuah gol pada menit ke-66, ketika menyelesaikan umpan Immobile dengan sepakan kaki kanan yang tajam melewati kiper lawan. 

    Insigne kemudian menjadi kreator gol keempat Gli Azzurri beberapa menit kemudian, ketika dia memberi umpan kepada Domenico Berardi yang mengubah skor menjadi 4-0.

    Kemenangan 4-0 atas Ceko menunjukkan persiapan anak asuh Roberto Mancini itu cukup bagus dalam menghadapi laga sesungguhnya yaitu Euro 2020 pekan depan.

    Italia selanjutnya akan menghadapi Turki di laga pembuka Euro 2020 di Roma, 12 Juni 2021. Sedangkan Ceko masih akan beruji coba dengan Albania, 9 Juni dan memulai Euro 2020 dengan menghadapi Skotlandia, 14 Juni. AFP PHOTO/Filippo Monteforte

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id