comscore
foto
 

    Ronaldo Sabet Penghargaan Spesial dari FIFA

    18 Januari 2022 08:14 WIB
    Jakarta: Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan spesial di The Best FIFA Special Award 2021, pada acara penganugerahan di Zurich, Swiss, Selasa, 18 Januari 2022, dini hari WIB.

    Penghargaan istimewa diberikan kepada megabintang Manchester United itu berkat torehan golnya di level internasional. Ronaldo mencetak rekor gol terbanyak bersama tim nasional Portugal dengan 115 gol.

    Pada gelaran Euro 2020 Juni 2021 lalu, Ronaldo sukses menyamai rekor 109 gol di level internasional milik striker legendaris Iran, Ali Daei.

    Kemudian, Ronaldo mencetak brace ke gawang Republik Irlaida dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 1 September untuk membuatnya sendirian memuncaki daftar top skorer.

    Setelah satu kali membobol gawang Qatar di partai persahabatan internasional, Ronaldo mencetak hat-trick melawan Luksemburg dan membuatnya hingga kini sudah mencetak 115 gol.

    Dengan kondisi fisiknya yang masih cukup bugar di usia 36 tahun, Ronaldo jelas berpeluang besar untuk menambah pundi-pundi golnya sekaligus makin menjauh di daftar pencetak gol terbanyak. AFP Photo/Harold Cunningham/POOL

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id