foto
 

    Euro 2020: Ronaldo Bawa Portugal Tekuk Hungaria 3-0

    16 Juni 2021 07:53 WIB
    Budapest: Timnas Portugal memetik kemenangan atas Hungaria di Euro 2020. Bermain di Stadion Puskas Arena, Budapest, Selasa, 15 Juni 2021, malam WIB, Seleccao das Quinas menang 3-0, dengan dua gol disumbangkan Cristiano Ronaldo.

    Portugal mendominasi sepanjang pertandingan. Namun Diogo Jota cs belum bisa menembus rapatnya barisan pertahanan Hungaria hingga turun minum.

    Hungaria mencetak gol di menit ke-79 lewat bola sepakan Szabolcs Schon. Namun, hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside. 

    Portugal berhasil memecah kebuntuan di menit ke-84. Raphael Guerreiro membobol gawang Hungaria lewat bola sepakan dari kotak penalti. Bola sempat membentur kaki Wili Orban sebelum masuk ke jala. 1-0 Portugal memimpin.

    Portugal mendapatkan hadiah tendangan 12 pas tiga menit berselang. Pemain pengganti Rafa Silva dilanggar Orban di kotak terlarang.

    Ronaldo yang maju sebagai eksekutor penalti Portugal sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Seleccao das Quinas unggul 2-0.

    Ronaldo mencetak gol keduanya di menit injury time. Kerja sama satu-dua CR7 dengan Rafa Silva berakhir dengan sepakan ke dalam gawang Hungaria. Portugal menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

    Dengan hasil ini, Portugal memimpin klasemen Grup F dengan tiga poin. Sementara Hungaria duduk di dasar klasemen. AFP Photo/Bernadet Szabo/Attila Kisbenedek/Laszlo Balogh

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id