foto
 

    Liga Inggris: Southampton Vs Chelsea Berakhir Imbang

    21 Februari 2021 10:07 WIB
    Southampton: Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan Premier League digelar di St. Mary's Stadium, Sabtu, 20 Februari 2021, malam WIB, berakhir imbang 1-1. Chelsea yang sempat tertinggal di babak pertama menyamakan skor lewat penalti Mason Mount di paruh kedua.

    Chelsea tampil dominan dengan penguasaan mencapai 71%.

    Meski demikian, tak banyak peluang bersih yang mampu diciptakan Chelsea pada babak pertama. Justru Southampton yang mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33 lewat Takumi Minamino.

    Di awal babak kedua, Chelsea mendapat penalti menyusul pelanggaran Danny Ings kepada Mason Mount. Mount yang maju sebagai eksekutor kemudian mampu mengonversinya menjadi gol untuk menyamakan kedudukan.

    Bagi Southampton hasil ini membuat mereka gagal menang dalam tujuh laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan Ralph Hasenhuettl selalu kalah. Kini, mereka menempati posisi ke-13 dengan nilai 30.

    Sedangkan bagi Chelsea, hasil ini menjadi kemunduran setelah sebelumnya terus menang dalam empat laga. Tapi, mereka masih mampu menjaga catatan tak terkalahkan di bawah arahan pelatih Thomas Tuchel. Kini The Blues menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 43, tertinggal 13 poin dari Manchester City yang ada di puncak. AFP Photo

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id