Kementerian BUMN Pastikan PT Pos Sehat

    Annisa ayu artanti - 22 Juli 2019 19:53 WIB
    Kementerian BUMN Pastikan PT Pos Sehat
    Illustrasi. MI/RAMDANI.
    Jakarta: Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan sampai saat ini PT Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang sehat dan melakukan transformasi yang meliputi semua aspek baik bisnis, anak usaha, SDM dan keuangan.

    "Pos Indonesia adalah perusahan yang sehat dan melakukan transformasi untuk menjadi BUMN yang lebih kuat dan terus melayani masyarakat hingga ke seluruh pelosok Tanah Air," kata Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Senin, 22 Juli 2019.

    Ia menjelaskan Kementerian BUMN terus mendorong upaya-upaya yang dilakukan perusahaan dalam mentransformasikan usaha mengikuti perubahan lingkungan usaha yang cepat. Kementerian BUMN juga mengawasi dengan seksama perkembangan PT Pos Indonesia agar tetap berkarya dan menjalankan fungsinya. 

    "Kami memastikan bahwa Pos Indonesia masih terus berkarya, hak-hak karyawan dipenuhi," jelas dia.

    Isu bangkrutnya perusahaan logistik pelat merah ini menjadi pembicaraan hangat netizen hari ini. Netizen banyak yang mengomentari upaya perusahaan yang meminjam uang di bank demi untuk membayar gaji karyawan.

    Sekretaris Perusahaan Pos Indonesia Benny Utoyo menampiknya. Ia mengatakan, kondisi perusahaan saat ini baik dan sedang melakukan transformasi. "Kondisi perusahaan baik, kami sedang melakukan transformasi," kata Benny kepada Medcom.id.




    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id