comscore

Arus Barang Masuk Melalui JNE Meningkat

17 Juni 2018 13:19 WIB
Arus Barang Masuk Melalui JNE Meningkat
JNE. Dok: ANT
Manado: Arus barang yang masuk ke Provinsi Sulawesi Utara melalui jasa JNE mengalami peningkatan yang signifikan dari kondisi normal.

"Peningkatan arus barang di JNE menjelang Lebaran sampai saat ini sekitar 25 persen dari kondisi normal," kata Kepala Cabang Utama JNE Manado Julianus Barthen di Manado dikutip dari Antara, Minggu, 17 Juni 2018.
Barthen mengatakan barang yang mengalami peningkatan yakni produk sandang seperti pakaian dan sepatu tapi ada juga pangan. "Namun yang sangat mendominasi yakni produk pakaian dan sejenisnya," katanya.

Dia menambahkan barang yang masuk melalui JNE kebanyakan barang melalui e-commerce atau online shop. "Saat ini pola masyarakat Sulut belanja pakaian dan sepatu melalui online, dan terbukti di hari Lebaran kali ini," tambah dia.

Dia mengatakan saat ini jaringan JNE di Kota Manado sudah puluhan jaringan dan di setiap kabupaten dan kota sedikitnya masing-masing ada tiga jaringan.

Pengiriman barang di JNE terus mengalami peningkatan dan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat," jelasnya.

(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id