Bank DKI Gandeng RSUD Gelar Bantuan Kesehatan

    Medcom - 04 Desember 2019 08:41 WIB
    Bank DKI Gandeng RSUD Gelar Bantuan Kesehatan
    Bank DKI bekerja sama dengan RSUD Budhi Asih menyelenggarakan kegiatan operasi katarak gratis. FOTO: Bank DKI
    Jakarta: Bank DKI bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih menyelenggarakan kegiatan operasi katarak gratis kepada 50 penderita Katarak. Kerja sama yang terjalin itu dalam rangka membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang membutuhkan bantuan kesehatan gratis.

    "Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Timur M Anwar bersama Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah PT Bank DKI Babay Parid Wazdi beserta Plt Direktur RSUD Budhi Asih Yudi Amiarno," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu, 4 November 2019.

    Wali Kota Jakarta Timur M Anwar mengatakan Pemprov DKI Jakarta harus melakukan inovasi selaras dengan layanan yang terus ditingkatkan. Kegiatan operasi katarak gratis harus dilakukan terus guna menjaring masyarakat yang membutuhkan bantuan ini. Tentunya semua ini untuk menyehatkan masyarakat.

    "Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank DKI yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Budhi Asih dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap agar Bank DKI dapat menjalin kerja sama dengan rumah sakit lainnya bagi masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Timur," tuturnya.

    Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi mengatakan fungsi Bank DKI ada dua yakni memberikan keuntungan bagi DKI Jakarta, lalu sebagai agent of development yang salah satu programnya yakni melaksanakan program CSR dengan memberikan sebagian keuntungan untul masyarakat seperti operasi katarak saat ini.

    "Banyak hal yang kita kerjasamakan untuk melayani masyarakat. Bersama Pemprov DKI Jakarta, Kita memiliki program SAMAWA DP 0 rupiah. Huniannya sudah jadi, kalau mau beli tidak perlu inden langsung serah terima kunci, tanpa DP," pungkas Babay Parid.



    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id