Wapres Buka Forum Bank Pembangunan Islam di Bali

    10 April 2017 16:50 WIB
    Wapres Buka Forum Bank Pembangunan Islam di Bali
    Wapres Jusuf Kalla. ANTARA FOTO/Wahyu Putro.
    medcom.id, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla akan membuka pertemuan forum bank-bank pembangunan Islam atau The3rd Islamic Development Bank Member Countries Sovereign Investments Forum yang digelar di Bali, Senin. 

    Dikutip dari Antara, Senin 10 April 2017, Informasi dari Juru Bicara Wapres Husain Abdullah, Wapres Kalla bertolak ke Bali pada Senin siang. Wapres akan memberikan sambutannya dalam rangka membuka acara tersebut pada pukul 19.00 WITA.

    Pembukaan ditandai dengan pemukulan tidak sebagai tanda pembukaan The3rd Islamic Development Bank Member Countries Sovereign Investments Forum. 

    Rencananya, Wapres didampingi Presiden IDB, Direktur Utama PT Sarana Multi Infrastruktur, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bali Mangku Pastika  dan Wapres sebelum membuka, akan mengunjungi pameran memberikan sambutan yang merupakan rangkaian acara tersebut.

    Acara tersebut juga akan diisi penandatanganan nota kesepahaman antara IDB dan PT Sarana Multi Infrastruktur disaksikan oleh Menteri Keuangan. Selesai acara malam itu juga, Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta.




    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id