comscore

Standard Chartered Dorong Pengusaha Kecil Jadi Besar

Eko Nordiansyah - 26 April 2016 14:39 WIB
Standard Chartered Dorong Pengusaha Kecil Jadi Besar
Country Head, Commercial Banking, Standard Chartered Bank Indonesia, Irvan Noor. (FOTO: MTVN/Eko Nordiansyah)
medcom.id, Jakarta: Standard Chartered Bank Indonesia mendukung pengembangan pengusaha Indonesia. Karena itu, perseroan mendukung pelaksanaan EY Entrepreneur of The Year (EOY) 2016, yang menjadi wadah para wirausaha Indonesia.

"Buat kita yang pertama, event EOY ini penting. Jadi perusahaan ini core bisnis kita karena Standard Chartered besar di corporate banking," ujar Country Head, Commercial Banking, Standard Chartered Bank Indonesia, Irvan Noor di Financial Club Graha CIMB Niaga, Jakarta, Selasa (26/4/2016).
Dirinya menambahkan, fokus Standard Chartered untuk meningkatkan kapasitas wirausaha sudah sejak lama dilakukan. Bahkan, selama bertahun-tahun perseroan terus mendampingi tumbuh besar perusahaan.

"Kita selama ini sudah melihat banyak perubahan dan layani banyak perusahaan jadi bertahun-tahun kita dampingi pengusaha. Kita juga lihat proses mereka berevolusi, jadi penting buat kita mendukung mereka," jelas dia.

Selain itu, Standard Chartered berharap keikutsertaannya dalam EOY 2016 akan menambah jumlah wirausaha di Indonesia. Bahkan, para wirausaha yang kecil bisa dibantu agar usahanya menjadi besar.

"Kita komitmen memberikan sponsorship acara ini terutama di Indonesia dan India. Kita sangat dukung dan bantu pengusaha, dorong mereka dari yang kecil biar bisa jadi besar," pungkasnya.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id