Membidik 2 Juta Pelanggan Internet dari Industri Pariwisata

    Eko Nordiansyah - 24 Desember 2019 17:09 WIB
    Membidik 2 Juta Pelanggan Internet dari Industri Pariwisata
    Ilustrasi. FOTO: dok MI.
    Jakarta: Penyedia layanan sewa pocket wifi, JavaMifi, menargetkan pertumbuhan hingga dua juta pengguna di 2020. Optimisme ini tak lepas dari keyakinan bahwa industri pariwisata bakal tumbuh positif tahun depan yang bisa merimbas pada prospek bisnis membawa JavaMifi yang akan lebih baik.

    "Koneksi internet stabil dan unlimited sebagai bagian tidak terpisahkan dari perjalanan wisata maupun bisnis membawa JavaMifi tetap optimistis menyambut 2020," kata Founder JavaMifi Andintya Maris dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 24 Desember 2019.

    Pada tahun ini, JavaMifi sudah melayani lebih dari sejuta pelanggan dengan memfokuskan pada kualitas produk dan service excellence. Brand lokal yang telah berdiri sejak 2014 ini, telah menjadi pemimpin di industri penyedia rental wifi di Indonesia baik untuk inbound maupun outbound yang melingkupi lebih dari 160 negara.

    Tak hanya itu, bisnis JavaMifi telah tumbuh dengan sangat signifikan. Dalam rangka untuk terus berkomitmen melebarkan sayap dalam melayani pelanggan, tahun ini JavaMifi banyak meresmikan kerja sama dengan berbagai service provider lokal seperti SoftBank dan Sakura Mobile di Jepang, Smile Wifi di Thailand serta iNet Solution Corp di Vietnam.

    JavaMifi juga bekerja sama dengan maskapai penerbangan seperti AirAsia dan Singapore Airlines untuk memberikan keuntungan internet yang lebih bagi para penumpang maskapai tersebut. Bentuk partnership dan aliansi di beberapa negara di Asia merupakan bukti komitmen JavaMifi untuk yang memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

    "Tidak hanya dari segi bisnis, tetapi juga masyarakat kini sudah semakin teredukasi akan aman dan pentingnya menggunakan rental wifi selama bepergian ke luar negeri. Hal tersebut tercermin pada pertumbuhan pengguna dan revenue JavaMifi yang melebihi target pada periode Januari-Oktober 2019 jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan penggerak utama tingginya ada pada pemesanan rental travel wifi ke Jepang dan Eropa," ungkap dia.

    Untuk 2020, JavaMifi melihat optimisme pada industri pariwisata akan semakin bersinar, dengan terbukanya berbagai pintu informasi serta masyarakat yang semakin teredukasi, bukan tidak mungkin destinasi-destinasi favorit baru akan terbentuk di 2020.

    "Untuk mencapai hal tersebut tentunya JavaMifi memiliki beberapa strategi untuk menjaga posisi sebagai pemimpin pasar di Industri ini. Salah satunya saat ini kami sedang dalam tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi," ujar Founder JavaMifi Suhartanto Raharjo.

    Selain device baru dan program membership, JavaMifi juga memiliki layanan pelanggan yaitu melalui Whatsapp. Dengan menggunakan Whatsapp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam tujuh hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

    "Berbagai fitur yang kami hadirkan adalah bentuk komitmen JavaMifi untuk memastikan Traveler menikmati best travelling experience yang memungkinkan mereka meng-explore berbagai destinasi dan pengalaman seru di setiap perjalanan," tutup General Manager JavaMifi Arindro Nugroho.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id