BCA Ajak Anak Usaha Tebar Promo

    Annisa ayu artanti - 13 Februari 2020 19:45 WIB
    BCA Ajak Anak Usaha Tebar Promo
    Ilustrasi BCA - - Foto: Antara/ Sigid Kurniawan
    Jakarta: PT Bank Central Asia (BBCA) menjanjikan promo menarik kepada nasabah saat acara ulang tahun perusahaan pada 21-23 Februari 2020. BCA akan merayakan usia yang ke-63.

    Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan gelaran ulang tahun BCA ke-63 bertema BCA Expoversary 2020. Promo tersebut merupakan bentuk syukuran dan suka cita perusahaan yang dibagikan kepada para nasabah.

    "Dalam gelaran ini semua anak usaha akan terlibat. Itu akan memudahkan masyarakat. Ada banyak promo mulai dari KPR rumah, KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), food and beverage, travel fair, dan diskon gadget. Ini adalah bentuk kehangatan kami. Untuk merayakan ulang tahun ke-63," kata Hera di Jakarta Pusat, Kamis, 13 Februari 2020.

    Senior Vice President Transaction Banking Businesses Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan BCA Expoversary 2020 akan diramaikan oleh 17 merek mobil, 16 pengembang rumah, 17 merek sepeda motor, 74 tenant food and beverage, 115 tenant ritel, dan delapan partner e-commerce.

    Di sana, pengunjung dapat menikmati promo dari F&B dan Retail yakni diskon hingga 63 persen. BCA Travel Fair menawarkan cashback hingga Rp1 juta, JS Pass Rp2,75 juta (harga normal Rp3,75 juta), dan promo tiket domestik.

    "Melalui gelaran BCA Expoversary, kami harapkan dapat memberikan added value kepada masyarakat luas, utamanya bagi nasabah setia BCA di hari spesial ulang tahun BCA ke-63," kata Ketut.

    Selain di Jakarta, BCA Expoversary 2020 juga diadakan secara serentak di Surabaya dan Makassar. "Setiap kota menawarkan atmosfer dan penawaran menarik," tukas Ketut.



    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id