'Curi' Ilmu Pakar Marketing di ASEAN Marketing Summit 2016

    Ade Hapsari Lestarini - 24 Agustus 2016 14:09 WIB
    Curi Ilmu Pakar <i>Marketing</i> di ASEAN Marketing Summit 2016
    Founder & Chairman Markplus, Inc? Hermawan Kartajaya. (FOTO: ANTARA/Audy)



    medcom.id, Jakarta: Pendiri MarkPlus Hermawan Kartajaya akan menghadirkan para pakar marketing dunia di The 2nd ASEAN Marketing Summit 2016. Seminar akbar ini mendatangkan para pembicara yang kompeten baik dari kalangan akademisi dan juga praktisi marketing.

    Digelar pada 15 September 2016 di The Kasablanka Jakarta, seminar tersebut menghadirkan serangkaian pembicara yang berasal dari universitas dan perusahaan multinasional terkenal seperti Kellogg School of Management, Huawei, Grab, dan masih banyak lagi.

     



    Profesor Moran Cerf dari Kellogg School of Management Amerika Serikat menjadi salah satu line up utama yang berasal dari kalangan akademisi. Moran yang merupakan profesor ilmu saraf dan bisnis yang mendalami bagaimana perilaku, emosi, dan pemilihan keputusan konsumen pada sebuah produk.

    Moran juga menerbitkan jurnal-jurnal ilmiah seperti Scientific American Mind, Wired, New Scientist, dan lainnya yang telah dipublikasikan. Moran pun memberi kesempatan pada publik untuk mengakses hasil penelitiannya oleh publik melalui TED, PopTech, Google Zeitgeist, dan masih banyak lagi.

    Grab dan Huawei menjadi beberapa perusahaan multinasional yang akan berpartisipasi menjadi speaker pada acara ini. Ialah Cheryl Goh Vice President of Marketing Grab Malaysia dan Lim Chee Siong yang merupakan Chief Marketing Officer Huawei Southern Pacific Region. Demikian seperti dikutip dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu, 24 Agustus.

    Cheryl akan membawakan materi mengenai Startup Marketing: Scaling from Growth to Brand Marketing sedangkan Lim akan memberikan insight kepada peserta mengenai Customer Experience Innovation for Hi-Tech Companies.

    The 2nd ASEAN Marketing Summit 2016 juga menghadirkan Winslow Sargeant sebagai pembicara utama pada acara ini. Yang menjadi sangat menarik adalah Winslow yang dikenal sebagai Managing Director dari S & T, LLC, juga menjabat sebagai Ketua Penasehat US Small Business Administration yang dipilih oleh Presiden Barack Obama.

    Pembicara lain yang turut berpartisipasi antara lain Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang, CEO Telkomtelstra Erik Meijer, President & CEO of PhinDeli Coffee Vietnam Pham Dinh Nguyen, serta masih banyak lagi. Melihat deretan pembicara yang spesial dan sangat beragam rasanya sayang bila acara The 2nd ASEAN Marketing Summit 2016 dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi aseanmarketingsummit.com.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id