Pernyataan Tokopedia terkait Pemecatan Karyawan

    27 Agustus 2018 17:15 WIB
    Pernyataan Tokopedia terkait Pemecatan Karyawan
    Tokopedia. Dok: perusahaan.
    Jakarta: Tokopedia dikabarkan telah melakukan pemecatan terhadap beberapa karyawan. Diduga pemecatan ini karena proses kampanye flash sale saat ulang tahun Tokopedia yang malah tak memberikan kesempatan bagi pengguna untuk belanja secara adil.

    Mengenai hal ini, Head of Corporate Communications Tokopedia Priscilla Anais mengatakan bahwa menjaga kepercayaan sama artinya dengan menjaga integritas sehingga Tokopedia berusaha menjaganya di internal perusahaan dengan melakukan kebijakan yang diperlukan.

    "Setiap individu, yang ditemukan menyalahgunakan kepercayaan dan/atau gagal menjaga integritas, kami tindak sesuai kebijakan perusahaan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 27 Agustus 2018.

    Dia mengatakan bahwa prinsip ini penting, karena sejak berdiri, Tokopedia percaya bahwa membangun bisnis adalah tentang membangun kepercayaan. Setiap titipan kepercayaan adalah sebuah amanah yang harus dijaga bersama oleh seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) tanpa terkecuali.

    "Gagal menjaga kepercayaan artinya gagal menjaga integritas dan Tokopedia tidak memberikan ruang toleransi untuk individu yang menyalahgunakan kepercayaan dan/atau gagal menjaga integritas," pungkas dia.



    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id