Hero Investasi Rp500 Miliar Genjot Transformasi Bisnis

    Husen Miftahudin - 23 Agustus 2019 23:55 WIB
    Hero Investasi Rp500 Miliar Genjot Transformasi Bisnis
    Hero Group mengadakan syukuran perayaan ulang tahun ke-48. Foto: Dokumentasi.
    Jakarta: PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) terus melakukan transformasi bisnis untuk menciptakan toko yang lebih baik dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan. Guna mendukung upaya tersebut, perusahaan mengucurkan investasi lebih dari Rp500 miliar.

    Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan investasi itu dikucurkan pada tahun ini. Selain untuk menciptakan gerai yang lebih baik, investasi itu juga bertujuan untuk meningkatkan penawaran produk dan pelayanan.

    "Kami menyadari permintaan dan pola belanja pelanggan akan selalu berubah dan sebagai komitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus melakukan berbagai upaya inovatif dan memberikan semangat baru pada penawaran-penawaran yang kami berikan," ujar Hadrianus dalam keterangannya, Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2019.

    Saat ini Hero memiliki lini bisnis Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA Indonesia. Di setiap lini bisnis dilakukan berbagai pembaruan dan revitalisasi guna menghadapi perubahan tren belanja pelanggan.

    "Hero berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki. Semangat kami untuk tetap hadir di tengah masyarakat Indonesia," tegasnya.

    Saat ini, Hero Group telah memasuki usia 48 tahun. Menurut Hadrianus, perusahaan masih mendapat kepercayaan untuk menjadi ritel yang menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing.

    "Perjalanan panjang Hero Group dimulai pada tahun 1971 dengan dibukanya gerai Hero 
    Supermarket yang sebelumnya disebut Hero Mini Supermarket dan menjadi pelopor ritel modern  pertama di Indonesia," pungkas Hadrianus.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id