Jokowi-Ma'ruf Diminta Realisasikan Infrastruktur bagi Milenial - Medcom

    Jokowi-Ma'ruf Diminta Realisasikan Infrastruktur bagi Milenial

    Nia Deviyana - 20 Oktober 2019 11:26 WIB
    Jokowi-Ma'ruf Diminta Realisasikan Infrastruktur bagi Milenial
    ilustrasi Medcom.id.
    Jakarta: Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk tetap melanjutkan pembangunan infrastruktur. Pria yang akrab disapa Bamsoet ini merekomendasikan kepada kedua pemimpin untuk segera merealisasikan ragam infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung kemampuan Generasi Milenial dan Generasi Z sebagai langkah menanggapi perubahan zaman. 

    "Menjadi kewajiban Negara untuk mempersiapkan orang muda Indonesia sebagai generasi penerus yang tangguh, inovatif, dan kreatif," kata dia melalui keterangan resminya, Minggu, 20 Oktober 2019. 

    Bamsoet melanjutkan, politik pemerataan pembangunan yang selama ini sudah dikenal sebagai karakter pengabdian Presiden Jokowi harus dilanjutkan.

    "Semua desa, dari ujung Sabang hingga ujung Merauke, akan mendapatkan sentuhan pembangunan sesuai kebutuhan masing-masing desa. Kualitas pembangunan harus terus dipertajam," tegasnya.

    Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin periode 2019-2024, kata Bamsoet, menandai langkah maju Indonesia dalam mengejawantahkan demokrasi Pancasila, sekaligus sebagai kekuatan untuk terus menapaki modernisasi kehidupan berbangsa dan bernegara. 

    "Keberlanjutan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dari hasil pemilihan Presiden yang demokratis patut dipahami sebagai kehendak rakyat Indonesia agar Demokrasi Pancasila terus ditumbuhkembangkan," kata dia. 

    Bamsoet mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut dan menerima dengan gembira duet kepemimpinan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. 

    "MPR memastikan duet kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin akan selalu menaungi dan mengayomi seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali," pungkasnya.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id