comscore

AXA Mandiri Customer Care Corner Mempermudah Nasabah

Alfa Mandalika - 20 Agustus 2018 20:21 WIB
AXA Mandiri Customer Care Corner Mempermudah Nasabah
Chief of Alternative Channel AXA Mandiri Nanang Wisnugroho (kedua dari kiri). Medcom/Alfa Mandalika.
Palembang: Asuransi AXA Mandiri berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Salah satunya dengan menghadirkan Customer Care Corner (CCC).

Chief of Alternative Channel AXA Mandiri Nanang Wisnugroho menjelaskan, CCC bertujuan untuk mendekatkan diri kepada nasabah. Saat ini, total nasabah di Palembang yang mendaftar lewat telemarketing di Palembang berjumlah lima ribu nasabah.
"Customer care corner ini bertujuan untuk lebih dekat dengan nasabah. Jadi, kami ingin meningkatkan pelayanan kepada nasabah, ujar Nanang kepada para wartawan di Palembang, Sumatera Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

"Saat ini, jumlah nasabah yang mendaftar lewat telemarketing sebanyak lima ribu, tapi total nasabah di Palembang berjumlah 13.172. Jadi, kami berharap hadirnya CCC ini bisa menambah nasabah lain," sambungnya.

Tercatat, Customer Care Corner sudah hadir di sembilan kota besar di Indonesia. Tahun ini, kata Nanang, akan ada tiga kota besar yang akan membuka CCC baru.

"CCC ini sudah ada di Medan, Palembang, Jakarta (ada dua) di AXA tower dan di RS Pertamina. Lalu, ada di Bandung, Semarang, dan Surabaya. CCC sudah terhubung online dengan kantor pusat. Jadi, jika nasabah membuat asuransi di Bandung, lalu mau datang ke CCC di Palembang bisa diurus juga," jelas Nanang.

"Tahun ini kita buka di Denpasar, Makassar, dan Balikpapan. Selain itu, jika nasabah ingin mengurus asuransi di kantor Bank Mandiri juga bisa dibantu," tutur Nanang.

(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id