AIA Siap Layani Pasien Terinfeksi Korona

    Husen Miftahudin - 11 Februari 2020 16:54 WIB
    AIA Siap Layani Pasien Terinfeksi Korona
    Ilustrasi AIA Financial - - Foto: MI/ ROMMY PUJIANTO
    Jakarta: PT AIA Financial (AIA) siap memberikan manfaat khusus bagi nasabah yang positif terinfeksi virus korona. Hal ini menyusul  ditetapkannya situasi darurat global akibat dari serangan virus nCoV itu.

    "Kami di AIA sangat prihatin dengan merebaknya virus korona dan ingin memberikan rasa tenang pada nasabah. Manfaat khusus yang kami berikan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," kata Chief Marketing Officer PT AIA Financial Lim Chet Ming dalam keterangan tertulis, Selasa, 11 Februari 2020.

    Lim menjelaskan manfaat khusus yang bakal diperoleh nasabah antara lain mendapatkan manfaat khusus berupa dana tunai sebesar Rp1,5 juta per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari. Kebijakan itu bagi nasabah yang positif terdiagnosis dalam rentang mulai 6 Februari sampai 31 Maret 2020.

    "Manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus korona mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020," terangnya.

    Korban tewas akibat virus korona mencapai lebih dari 1.000 orang di seluruh dunia. Data kematian terbaru di negara tirai bambu itu mencapai 1.016 jiwa.

    Total meninggal di seluruh dunia 1.018 orang. Selama 24 jam, jumlah kematian bertambah menjadi 108 jika dibandingkan hari sebelumnya.


    Sementara itu, jumlah total pasien yang positif dinyatakan terinfeksi virus korona Wuhan hingga Selasa pagi, 11 Februari 2020 ini adalah 43.101 kasus. Jumlah korban yang sedang dalam kondisi kritis bertambah menjadi 7.345 orang.

    Setidaknya 27 negara telah mengonfirmasi kasus dan beberapa negara telah mengevakuasi warganya dari Hubei, termasuk Indonesia.



    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id