Prudential Indonesia Tambah Jaringan RS di Singapura

    Eko Nordiansyah - 23 Januari 2019 17:17 WIB
    Prudential Indonesia Tambah Jaringan RS di Singapura
    Prudential. Dok:AFP.
    Jakarta: PT Prudential Life Assurance melakukan ekspansi jaringan PRUmedical di Singapura. Penambahan jaringan di negara tersebut dilakukan dengan menggandeng Parkway Hospitals Singapore, yang terdiri dari Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital dan Parkway East Hospital. 

    President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan nasabah Prudential kini dapat menikmati fasilitas eksklusif layanan PRUmedical network di jaringan rumah sakit preffered Parkway Hospitals Singapore. Apalagi kebutuhan masyarakat yang terus berevolusi, termasuk di bidang kesehatan. 

    "Oleh karena itu di awal 2019, Prudential Indonesia makin memantapkan komitmennya di bidang kesehatan melalui berbagai program seperti layanan PRUmedical network, yang memiliki empat fokus untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi bagi masyarakat Indonesia," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019.

    Hampir 30 persen pasien jaringan rumah sakit Parkway Hospitals merupakan pendatang dan sekitar 70 persennya berasal dari Indonesia. Sedangkan sepanjang 2018, Prudential Indonesia menerima lebih dari 4.500 klaim nasabah di Parkway Hospitals Singapore.

    Adapun layanan eksklusif PRUmedical network di jaringan RS di Singapura antara lain, jaminan ketersediaan kamar rawat inap. Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan pasien penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai dengan rencana pasien.

    Selain itu, tidak ada excess untuk room and board. Sepanjang nasabah menempati kamar sesuai plan, dijamin biaya perawatan harian tidak berlebih. Namun jika nasabah menempati kamar dengan harga kamar di atas plan, maka diberlakukan biaya excess dan prorata sesuai ketentuan.

    Layanan pasien untuk kemudahan proses administrasi di RS, dengan alokasi tenaga International Patient Services Helpdesk di Parkway Hospitals Singapore untuk membantu nasabah terkait dengan asuransi. Tak hanya itu, sejumlah penunjang kenyamanan untuk pasien/ keluarga yang menemani.

    "Prudential Indonesia berharap ekspansi jaringan rumah sakit preferred pertama di Singapura ini dapat memperluas pilihan nasabah dan memudahkan mereka menikmati manfaat layanan PRUmedical network secara menyeluruh, baik di Indonesia maupun Singapura," pungkasnya.


    (SAW)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id