• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Sulteng

12 Oktober 2018 10:27 wib
Suasana ketika WOM Finance memberikan bantuan kepada para korban
Suasana ketika WOM Finance memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu (Foto: WOM Finance)

Palu: Sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk meringankan beban para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali melaksanakan aksi tanggap bencana alam bagi korban gempa bumi pada 8-9 Oktober 2018.

Distribusi penyaluran bantuan diberikan secara bertahap mulai 8 sampai dengan 9 Oktober 2018 melalui beberapa titik posko yang tersebar di wilayah Palu, Sigi, dan Donggala seperti kelurahan Balaroa, kelurahan Tarura Selatan, kelurahan Tinggede, dan kecamatan Palu Barat Donggala.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengaku pihaknya berupaya memulihkan pelayanan operasional di kantor cabang Palu sesegera mungkin sehingga dapat beroperasional kembali dengan normal. Ia juga menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami yang dialami oleh masyarakat kota Palu.

"Kami berharap para korban dapat segera pulih seperti sebelumnya dan semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban para korban," kata Zacharia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Oktober 2018.

Bantuan yang diberikan perusahaan berupa bantuan logistik seperti makanan, air mineral, perlengkapan bayi, handuk, selimut, dan sarung. Penyerahan bantuan diwakili oleh Business Unit Head area Kalimantan Sulawesi WOM Finance Bambang Purwanto didampingi Kepala Cabang Palu WOM Finance Hasan Halik.

Penyaluran bantuan tersebut tidak hanya fokus pada masyarakat tetapi juga kepada karyawan dan keluarga karyawan yang terkena dampak bencana. Usai terjadinya bencana alam gempa dan tsunami ini, kantor cabang perusahaan mengalami kerusakan dan tidak dapat beroperasional dalam beberapa waktu.

 


(ABD)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.