Prudential Indonesia Tambah Rekanan untuk PRUmedical Network

    Eko Nordiansyah - 02 Juli 2018 09:30 WIB
    Prudential Indonesia Tambah Rekanan untuk PRUmedical Network
    Ilustrasi. (FOTO: dokumentasi Prudential)
    Jakarta: PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan OMNI Hospitals Group untuk menjadi rekanan rumah sakit jaringan PRUmedical network. Upaya ini dilakukan Prudential untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

    Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan kerja sama ini memperkuat komitmen untuk menyediakan solusi perlindungan yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah. Harapannya pemegang polis akan semakin terlayani dengan adanya kerja sama ini.

    "Semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 2 Juli 2018.

    Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential adalah jaminan ketersediaan kamar rawat inap, layanan pasien untuk bantuan proses administrasi di rumah sakit, dan sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan untuk pasien dan keluarga yang menemani.

    "Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh pasien penuh maka Rumah Sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi dengan biaya sesuai dengan plan pasien tanpa ada biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai plan pasien," jelas dia.

    Adapun dua rumah sakit jaringan OMNI Hospitals yang menjadi rekanan yakni OMNI Hospitals Alam Sutera dan OMNI Hospitals Pulomas. Keduanya siap memberikan kemudahan dan kenyaman kepada nasabah dalam mendapatkan perlindungan saat rawat inap.

    OMNI Hospitals menjadi rekanan PRUmedical network yang ke-6 setelah Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, Royal Taruma dan Premier Hospital Group. Saat ini jumlah total rumah sakit rekanan yang tergabung di dalam PRUmedical network menjadi 50 rumah sakit di 27 kota di seluruh Indonesia.

    "Harapan kami, melalui berbagai inovasi layanan yang mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan nasabah, akan dapat membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya memiliki polis asuransi karena banyak yang sudah merasakan manfaatnya," pungkasnya.

    Presiden Direktur OMNI Hospitals S Shrikanth menambahkan kerja sama untuk bergabung dalam PRUmedical network merupakan salah satu bagian dari komitmen yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik berstandar tinggi.

    (AHL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id