Strategi Sarinah Bersaing dengan Kompetitor

    Eko Nordiansyah - 23 Desember 2018 20:00 WIB
    Strategi Sarinah Bersaing dengan Kompetitor
    UMKM. MI/Adam Dwi.
    Jakarta: PT Sarinah (Persero) memiliki metode tersendiri untuk tetap bisa bersaing dengan kompetitornya. Salah satunya adalah dengan menggunakan promosi yang bersifat ramah lingkungan, sebagaimana komitmen perusahaan untuk turut berkontribusi terhadap lingkungan.

    "Dengan mempromosikan metode yang bersifat ramah lingkungan, Sarinah dapat bersaing dengan para kompetitornya dan menarik pelanggan baru," kata Direktur Retail Sarinah Lies Permana Lestari dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 23 Desember 2018.

    Promosi ramah lingkungan dilakukan melalui kegiatan 'Spirit Go-Green Sarinah With Millennials BUMN' di halaman parkir Sarinah Departemen Store Thamrin, Jakarta. Dalam kegiatan ini Sarinah didukung oleh Badan Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan wilayah Bogor-Citarum.

    "Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendukung para generasi milenials Indonesia dalam meningkatkan kesadaran dan peran aktifnya melalui kegiatan ramah lingkungan. Bertepatan dengan bulan menanam pohon, Sarinah turut berkontribusi terhadap lingkungan," jelas dia.

    Selain melakukan kegiatan penanaman dan membagi-bagikan pohon kepada pengunjung CFD yang menghadiri acara tersebut. Peserta aksi menandatangani dinding yang dijadikan simbol komitmen para milenial BUMN untuk lebih serius berkontribusi dalam lingkungan hidup.

    "Melalui kegiatan ini, Sarinah menunjukkan tanggung jawab dan komitmennya untuk terus mengedukasi dan meningkatkan peran generasi muda sekaligus memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertajuk ramah lingkungan di Indonesia," pungkasnya.



    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id