Diskon 57%, Tiket KA Bandara hanya Rp30 Ribu

    Desi Angriani - 04 Februari 2020 21:03 WIB
    Diskon 57%, Tiket KA Bandara hanya Rp30 Ribu
    Ilustrasi kereta api bandara. MI/Arya.
    Jakarta: PT Railink memberikan potongan harga sebesar 57 persen bagi penumpang Kereta Api (KA) Bandara di Stasiun BNI City dan Stasiun Manggarai. Para penumpang hanya dikenakan tarif Rp30 ribu dari harga sebelumnya Rp70 ribu per tiket.

    Berdasarkan akun instagram resmi Railink @kabandararailink, Selasa, 4 Februari 2020, Railink memberikan diskon khusus itu pada jam-jam tertentu, yakni pagi dan malam hari.  

    "Syarat dan ketentuan berlaku. Tarif diskon pembelian on the spot hanya berlaku pada jadwal yang disebutkan pada gambar dan maksimal pembelian dua tiket per transaksi," tulis Railink.

    Diskon tersebut tercatat berlaku selama periode Februari. Di antaranya Manggarai tujuan Soekarno-Hatta, BNI City tujuan Soekarno-Hatta dan Soekarno-Hatta tujuan BNI City & Manggarai.

    Sebelumnya, Railink juga memberikan fasilitas baru kepada penumpang Kereta Api (KA) Bandara khusus di Stasiun BNI City. Fasilitas tersebut adalah check in dan bagage handling gratis.
     
    Melalui baggage handling, penumpang akan dibantu tenaga porter untuk membawakan bagasi dari Stasiun KA Bandara BNI City, Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta dan terminal bandara Soekarno-Hatta.

    Fasilitas check-in dan baggage handling di Stasiun BNI City mulai beroperasi hari ini, 31 Januari 2020. Kedua fasilitas dibuka pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dan berlaku untuk maskapai tertentu.

    Adapun untuk penumpang yang ingin mendapatkan fasilitas tersebut cukup menunjukkan tiket KA Bandara, tiket penerbangan, dan ID Card.
     



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id