WanaArtha Life Bawa Industri Asuransi RI di WEF Davos

    Ade Hapsari Lestarini - 25 Januari 2020 14:58 WIB
    WanaArtha Life Bawa Industri Asuransi RI di WEF Davos
    WanaArtha Life Bawa Industri Asuransi RI di WEF Davos. Foto: Istimewa
    Jakarta: PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50 pada 21-24 Januari 2020 di Davos-Klosters, Switzerland.

    Presiden Komisaris WanaArtha Life Evelina F. Pieteruschka mengatakan WanaArtha Life merupakan Long-term Partner of the World Economic Forum (WEF) dan satu-satunya perusahaan asuransi anak negeri yang menjadi anggota dan aktif di WEF.

    World Economic Forum Annual Meeting 2020 adalah acara tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin tinggi dunia untuk berkolaborasi merumuskan agenda global, regional, dan agenda industri setiap tahunnya.

    Tema yang diangkat pada tahun ini adalah "Stakeholders for a Cohesive and Sustainable World" yaitu membahas mengenai peran para pemangku kepentingan di dunia yang saling terhubung dan berkelanjutan.

    "Peran WanaArtha Life di kancah global khususnya di WEF merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami untuk turut serta memajukan industri asuransi di Indonesia. Dengan terlibat di WEF, WanaArtha Life semakin percaya diri mampu memberikan dampak yang positif bagi industri asuransi secara berkelanjutan," ujar Evelina dalam keterangan resminya, Sabtu, 25 Januari 2020.

    WanaArtha Life mendapat penghargaan sebagai The Global Growth Company dari WEF pada 2014. WanaArtha Life juga merupakan anggota dan aktif di Sustainable Development Investment Partnership (SDIP) yang merupakan inisiatif program antara WEF dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

    Dengan berperan aktif dalam keanggotaan WEF dan SDIP, WanaArtha Life turut serta dalam program pembangunan insfrastruktur negara sebagai komitmen jangka panjang WanaArtha Life terhadap negara dan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

    "Di era digitalisasi seperti saat ini, para pemangku kepentingan Perusahaan terhubung antara satu dengan yang lainnya, sehingga transfer informasi dan pengambilan keputusan bisa dilakukan dengan lebih cepat," tambah dia.

    Dia menambahkan, dalam menyikapi perkembangan teknologi dunia yang sangat pesat, dan sejalan dengan tema yang diangkat di World Economic Forum Annual Meeting tahun ini, WanaArtha Life berkomitmen melakukan beberapa inovasi digital terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan membantu tenaga pemasar WanaArtha Life dalam memasarkan produk-produk WanaArtha Life.

    "WanaArtha Life yakin dengan meningkatkan pelayanan kepada nasabah lebih baik lagi, akan mampu memperkuat posisi WanaArtha Life di pasar asuransi di Indonesia," pungkas dia.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id