Astra Akuisisi Seluruh Saham Aviva di Astra Life

    Annisa ayu artanti - 18 November 2020 16:06 WIB
    Astra Akuisisi Seluruh Saham Aviva di Astra Life
    Ilustrasi - - Foto: dok Astra
    Jakarta: PT Astra International Tbk (Astra) mengakuisisi 49,99 persen saham di PT Astra Aviva Life (Astra Life). Akuisisi saham itu dilakukan melalui PT Sedaya Multi Investama (SMI) dari Aviva International Holdings Limited (Aviva).

    Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan melalui transaksi ini, Astra secara tidak langsung memiliki 99,99 persen saham Astra Life. Akuisisi ini merupakan wujud kepercayaan perusahaan terhadap industri asuransi jiwa yang memiliki prospek menjanjikan di Indonesia.

     
    "Astra mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang terjalin baik dengan Aviva selama enam tahun ini," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 November 2020.

    Adapun Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia seperti asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, dan kecelakaan.

    "Asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah dan juga nasabah korporasi berupa program kesehatan karyawan dan dana pensiun," pungkas dia. 

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id