Perkuat Segmen KPR, Bank Mandiri Gandeng Anak Usaha Adhi Karya

    Antara - 08 Juni 2021 21:48 WIB
    Perkuat Segmen KPR, Bank Mandiri Gandeng Anak Usaha Adhi Karya
    Ilustrasi Bank mandiri - - Foto: dok MI



    Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya demi menggenjot segmen kredit pemilikan rumah (KPR) termasuk menggarap pengembangan kawasan berorientasi transit (TOD).

    EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan pihaknya optimistis kerja sama tersebut akan menguntungkan lantaran hunian yang lengkap masih menjadi kebutuhan utama, khususnya bagi generasi milenial.

     



    "Sinergi antar-BUMN ini diharapkan dapat makin menggairahkan pasar properti yang sudah mulai bangkit, antara lain melalui program insentif pemerintah guna mendongkrak pemulihan ekonomi nasional," ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa, 8 Juni 2021.

    Susatyo menjelaskan emiten berkode saham BMRI itu telah memiliki lini produk KPR dengan beragam fasilitas yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai kelompok masyarakat.

    Fasilitas tersebut antara lain kemudahan proses, bunga ringan, limit lebih besar, dan jangka waktu KPR panjang sehingga cicilan ringan yang cocok untuk masyarakat mencari kemudahan proses KPR dan bisa mendapatkan hunian terbaik yang modern minimalis bernuansa alam.

    Yang terbaru, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif dengan suku bunga tetap atau fixed rate mulai 1 tahun hingga 10 tahun

    "Kami terus mengembangkan fitur-fitur produk KPR agar semakin memudahkan calon nasabah dalam mengakses produk ini. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan channel digital dalam mengakses form aplikasi KPR," kata Susatyo.

    Hingga April 2021, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR dengan outstanding sebesar Rp43,5 triliun.


    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id