Dukung Program Vaksinasi, AAUI-Zurich Buka Pusat Vaksinasi Covid-19

    Angga Bratadharma - 19 Juni 2021 11:14 WIB
    Dukung Program Vaksinasi, AAUI-Zurich Buka Pusat Vaksinasi Covid-19
    AAUI-Zurich buka pusat vaksinasi covid-19. FOTO: Adira Insurance



    Jakarta: PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), bagian dari Zurich Group (Zurich) berkolaborasi bersama Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dalam membuka sentra vaksinasi covid-19. Upaya itu dilakukan sebagai bagian dari komitmen dalam mendukung penanganan virus korona di Indonesia.

    Berlokasi di Lakespra Saryanto, Pancoran, sentra vaksinasi ini diharapkan dapat melayani lebih dari 4.000 orang. Zurich terus berupaya melindungi karyawan, nasabah, mitra bisnis, serta masyarakat melalui berbagai inisiatif termasuk donasi APD untuk rumah sakit rujukan pemerintah dan menyediakan tempat singgah untuk petugas medis yang menangani covid-19.

     



    Country Manager Zurich Indonesia dan President Commissioner Adira Insurance Christopher Bendl menjelaskan industri asuransi memegang peranan penting dalam penanganan covid-19 Indonesia, terutama dengan keahliannya dalam manajemen risiko dan penyediaan solusi proteksinya.

    "Kami sangat bersyukur atas kepercayaan AAUI untuk berkolaborasi bersama Zurich sehingga kita dapat turut memberikan dampak yang lebih besar terhadap keberhasilan program vaksinasi nasional," tuturnya, dilansir dari keterangan tertulisnya, Sabtu, 19 Juni 2021.

    Direktur Utama Adira Insurance Hassan Karim menekankan pentingnya vaksinasi dalam skala besar dan cepat untuk kesehatan masyarakat, tidak hanya fisik melainkan juga dari aspek mental, serta demi kebangkitan ekonomi Indonesia.

    "Kami percaya kolaborasi sektor swasta dan publik menjadi kunci utama keberhasilan kita dalam melawan serta untuk bangkit dari pandemi. Untuk itu, Adira Insurance senantiasa siap mendukung kesuksesan program vaksinasi pemerintah," tukasnya.

    Ketua AAUI HSM Widodo mengapresiasi dukungan Zurich terhadap penyelenggaraan sentra vaksinasi tersebut. "Di tengah peperangan kita bersama melawan pandemi, AAUI akan terus menggandeng pelaku industri untuk dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat mendapatkan akses vaksinasi yang mudah dan juga cepat," pungkasnya.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id