comscore

Sambut Harpelnas 2021, CIMB Niaga Dukung Nasabah Produktif dan Optimistis

Angga Bratadharma - 03 September 2021 15:47 WIB
Sambut Harpelnas 2021, CIMB Niaga Dukung Nasabah Produktif dan Optimistis
Ilustrasi. FOTO: MI/SUMARYANTO
Jakarta: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) turut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang akan jatuh pada 4 September 2021 dengan menghadirkan rangkaian program untuk mengapresiasi loyalitas nasabah. Apresiasi itu dengan harapan nasabah bisa tetap produktif dan optimistis terhadap arah ekonomi ke depan.

Program tersebut dijalankan CIMB Niaga guna berfokus mendukung nasabah agar tetap produktif dan optimistis, di antaranya melalui optimalisasi produk dan layanan secara berkelanjutan. Selain itu, peringatan Harpelnas 2021 dilakukan dalam rangka Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga.

 



Bagi CIMB Niaga, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, nasabah adalah sumber inspirasi. Karenanya, pada Harpelnas 2021, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi produk dan layanan sesuai preferensi nasabah.

"Di tengah situasi saat ini, peringatan Halpelnas menjadi momentum bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada nasabah melalui berbagai program yang tersedia di platform digital dan dapat dilakukan tanpa kontak fisik," kaa Lani, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 September 2021.

Lani menambahkan, pada Harpelnas tahun ini, CIMB Niaga juga meluncurkan kapabilitas baru dari kartu kredit yaitu contactless card atau nirsentuh untuk kartu kredit dari prinsipal JCB dan Mastercard. Dengan kapabilitas tersebut, transaksi kartu kredit bisa lebih mudah, cepat, sehat dan aman, tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain.

"Kami akan terus melakukan adaptasi berorientasi kepada nasabah, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik sesuai kebutuhan saat ini dan ke depan," tutup Lani.
 

(ABD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id