comscore

FWD Insurance Bidik Kenaikan Jumlah Nasabah

Eko Nordiansyah - 16 Juni 2022 20:13 WIB
FWD Insurance Bidik Kenaikan Jumlah Nasabah
Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Jakarta: PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mendorong peningkatan jumlah nasabah melalui berbagai program. Upaya ini dilakukan sekaligus untuk mendorong peningkatan literasi sekaligus inklusi masyarakat terhadap industri asuransi jiwa.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Insurance memiliki berbagai jalur penjualan asuransi yang bisa diakses oleh para nasabah dan calon nasabah dengan berbagai kemudahannya sebagai perusahaan asuransi berbasis digital.
"FWD Insurance selalu antusias dalam membagikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diklaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 16 Juni 2022.

Salah satu upaya menggenjot jumlah nasabah adalah melalui program #FWDUnstoppable30 Lucky Draw. Program ini mengajak seluruh nasabah dan calon nasabah baru untuk sama-sama merayakan mudahnya berasuransi.

Melalui program ini, FWD Insurance ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa kegiatan berasuransi bisa begitu menyenangkan di samping fungsi utamanya, yaitu memberikan proteksi agar setiap nasabahnya bisa leluasa bebaskan langkah tanpa khawatir.

"Berbagai jenis asuransi yang kami sertakan melalui program ini kembali mengingatkan nyamannya memercayakan proteksi kepada FWD Insurance agar setiap nasabah bisa senantiasa bebaskan langkah tanpa khawatir," ungkapnya.

Melalui program ini, masyarakat dan nasabah existing akan mendapatkan penawaran spesial untuk setiap pembelian salah satu atau lebih dari 12 produk asuransi pilihan dari FWD Insurance mulai 10 Juni-31 Desember 2022 untuk kesempatan memenangkan 56 hadiah.

Setiap pembelian dari Produk Asuransi FWD Insurance selama periode berlangsung, maka nasabah akan mendapatkan nomor undian per Rp300 ribu premi per kontribusi yang pertama kali dibayarkan (berlaku kelipatan), untuk semua metode dan frekuensi pembayaran yang dipilih.

Terdapat beragam produk serta jalur penjualan asuransi yang bisa diakses oleh para nasabah dan calon nasabah mulai dari keagenan, bancassurance, dan e-commerce. Sementara pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Januari 2023.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id