Dalam acara yang mengusung tema 'Berbagi Kebaikan', nasabah bisa mengikuti Haya Online Bazaar, Haya Inspiring Talkshow, dan Haya Video Competition bertema 'Berbagi Kebaikan Masa Depan, Donasi Haya Berbagi, dan Haya Online Concert' bersama Rossa feat Gabriel Harvianto.
 
Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan Haya Online Fest 2021 merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga Syariah untuk memberikan customer experience dan mendukung semangat Indonesia bangkit. Melalui acara ini, CIMB NIaga Syariah ingin membangun optimisme bahwa pada 2022 Indonesia dapat melanjutkan momentum untuk terus bangkit.
"Sebagai wujud nyata dukungan tersebut, kami menyediakan platform bagi para pelaku usaha melalui online bazar yang berkolaborasi dengan puluhan Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal," kata Bung Aldilla, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 14 Desember 2021.
Sementara itu, CIMB Niaga Syariah membukukan laba sebesar Rp1,4 triliun pada sembilan bulan pertama 2021 atau naik 32,1 persen secara tahun ke tahun (yoy). Pertumbuhan tersebut dapat dicapai di tengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai.
Pertumbuhan laba utamanya dikontribusi oleh penyaluran pembiayaan sebesar Rp35,4 triliun yang berasal dari segmen consumer banking, Financial Institution Group (FIG), dan Small Medium Enterprise (SME).
Dari sisi pendanaan, per 30 September 2021 CIMB Niaga Syariah menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp36,7 triliun, dengan rasio CASA mencapai 45,4 persen. Pertumbuhan dana murah sejalan digitalisasi layanan yang terus digencarkan. Dengan kinerja itu membuat CIMB Niaga Syariah mencatat aset Rp50,8 triliun atau naik 13 persen secara yoy.
(ABD)