Di Tengah Pandemi, Kebutuhan Asuransi Meningkat

    Ade Hapsari Lestarini - 10 September 2020 14:15 WIB
    Di Tengah Pandemi, Kebutuhan Asuransi Meningkat
    Presiden Direktur PT Asuransi Cigna Indonesia Phil Reynolds (paling kanan). Foto: dok Cigna.
    Jakarta: PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) mencatat kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi meningkat di tengah pandemi covid-19 ini. Sehingga perseroan berupaya memberi solusi agar perlindungan asuransi ini bisa mudah digapai dengan premi yang terjangkau untuk semua kalangan.

    Presiden Direktur PT Asuransi Cigna Indonesia Phil Reynolds menuturkan Cigna Indonesia berkontribusi untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki perlindungan asuransi melalui laman punya.cigna.co.id. Phil mengatakan laman ini dibuat agar masyarakat dapat mengakses perlindungan asuransi yang dibutuhkan sekaligus membayar premi secara digital dengan mudah.

    "Di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini, Cigna berupaya memberikan solusi bagi masyarakat agar bisa mendapatkan perlindungan asuransi secara sederhana dan mudah," kata dia dalam keterangan resminya, Kamis, 10 September 2020.

    Phil mengharapkan layanan beli asuransi melalui situs ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Selain itu, Cigna juga ingin membantu berpartisipasi dalam meningkatkan inklusi keuangan dan asuransi di Indonesia.

    Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Cigna Indonesia Akhiz Nasution menambahkan saat ini situs tersebut menyediakan dua produk asuransi, yakni Cigna ProGuard untuk perlindungan diri dari risiko kecelakaan, serta Cigna ProLife untuk asuransi jiwa dan perlindungan finansial keluarga.

    "Kami menawarkan solusi perlindungan dengan premi mulai dari Rp7.000 per minggu, dengan manfaat hingga Rp100 juta," ungkap Akhiz.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id