MCAS Klaim Tak Endorse Raffi Ahmad dan Ari Lasso

    Annisa ayu artanti - 05 Januari 2021 20:02 WIB
    MCAS Klaim Tak <i>Endorse</i> Raffi Ahmad dan Ari Lasso
    Pergerakan Saham. Foto : MI.
    Jakarta: PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) memastikan pihaknya tidak melakukan endorsement kepada Raffi Ahmad dan Ari Lasso untuk mempromosikan saham perseroan.

    Melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Direktur & Corporate Secretary Rachel Stephanie M. Siagian mengatakan rekomendasi tersebut murni dilakukan oleh kedua public figure tersebut.

    "Perseroan ataupun grup perseroan tidak melakukan endorsement dengan kedua public figure tersebut untuk merekomendasikan saham perseroan," kata Rachel, Selasa, 5 Januari 2021.

    Ia juga menjelaskan keputusan investasi kedua artis Tanah Air tersebut merupakan keputusan pribadi. Perusahaan pun menekankan tidak memiliki hubungan bisnis dengan keduanya.

    "Sehubungan dengan testimoni dari kedua public figure yang dimaksud, perlu kami sampaikan bahwa keputusan investasi dari Bapak Raffi Ahmad dan Bapak Ari Lasso merupakan keputusan personal dan perseroan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut," jelasnya.

    Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Ari Lasso keduanya merekomendasikan kepada para follower dan kerabatnya untuk berinvestasi saham, khususnya di saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

    Raffi mengatakan dalam akun Instagram pribadinya, ia telah menginvestasikan tabungannya di perusahaan tersebut dan sudah memperoleh cuan.

    "Jadi MCAS ini yang bergerak di bidang IT, kalau kalian ingin melihat di bursa efek namanya MCAS. Nah uang yang gue taruh selama dua tiga minggu ini sudah naik 20 menuju 30 persen," ucap Raffi.

    Sementara, itu Ari Lasso menyarankan teman seprofesinya untuk membeli saham MCAS. Dalam video yang diunggah dalam feed Instagram ia mengaku tidak di endorse.

    "Nah di masa pandemi ini ada satu saham yang menarik dari PT M Cash Integrasi, kode sahamnya MCAS. Ini dalam berapa bulan ini signifikan banget peningkatannya. Ini bukan endorse, ini bukan apapun. Saya ingin berbagi agar memiliki kesadaran investasi di instrumen yang tepat," tutur Lasso.  

    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id