Pandemi, Masyarakat Didorong Mampu Kendalikan Kesehatan dan Finansial

    Angga Bratadharma - 12 November 2020 16:57 WIB
    Pandemi, Masyarakat Didorong Mampu Kendalikan Kesehatan dan Finansial
    Ilustrasi. FOTO: MI/Himanda Amrullah
    Jakarta: Di tengah berkembangnya penyakit ditambah terjadinya pandemi covid-19 sekarang ini mengharuskan seseorang harus bisa mengendalikan kesehatan. Selain mempunyai proteksi diri berupa produk asuransi, menjaga kesehatan diri juga penting seperti makan makanan sehat dan berolahraga agar maksimal mencapai tujuan finansial.

    Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan seseorang harus bisa melindungi diri dari penyakit dan perlu memegang kendali atas kesehatan diri sendiri. Pasalnya kesehatan memiliki hubungan erat dengan tingkat kesejahteraan seseorang.

    "Kita punya kendali terhadap kesehatan kita sendiri. Kalau tidak sehat bagaimana kita mau sejahtera dan kalau sejahtera tanpa sehat kan juga tidak bisa. Jadi saling berhubungan," kata Kiki, sapaan akrabnya, dalam sebuah konferensi pers virtual, Kamis, 12 November 2020.

    Karenanya, Kiki menambahkan, Prudential terus berupaya membantu masyarakat Indonesia lebih sehat, baik dari segi finansial maupun dari segi kesehatan diri sendiri. Hal itu yang membuat Prudential meluncurkan Pulse by Prudential (Pulse). Aplikasi ini didukung oleh Kecerdasan Buatan (AI) dan informasi real-time untuk menyediakan layanan kesehatan.

    "Sejak peluncurannya, Pulse kini sudah diakses lebih dari 4,3 juta pengguna di seluruh Indonesia," kata Kiki.

    Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menambahkan melalui Pulse Prudential Indonesia mencoba melakukan pendekatan yang lebih personal kepada masyarakat. Prudential ingin memberikan pendampingan kepada masyarakat dalam setiap tahapan perjalanan kesehatan.

    "Maka Pulse mendorong perubahan signifikan terhadap gaya hidup sehat penggunanya dengan mendorong masyarakat proaktif untuk bisa menjaga dan mengelola kesehatan dengan mudah dan baik," pungkasnya.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id