Allianz-BJB Kolaborasi Kebut Peningkatan Penetrasi Asuransi

    Angga Bratadharma - 15 September 2021 10:27 WIB
    Allianz-BJB Kolaborasi Kebut Peningkatan Penetrasi Asuransi
    Ilustrasi. FOTO: The Cheaper Insurance



    Jakarta: PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk (bank bjb) menjalin kerja sama untuk memacu penetrasi asuransi di Tanah Air. Hal itu juga seiring masih besarnya potensi bisnis asuransi di Tanah Air dan kebutuhan masyarakat tentang proteksi diri.

    Salah satu yang dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut yakni berkolaborasi dalam menghadirkan solusi perlindungan asuransi untuk lebih banyak masyarakat melalui jalur distribusi bancassurance. Melalui kolaborasi ini, Allianz Life Indonesia hadir untuk menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah bank bjb.

     



    Komitmen bersama antara Allianz Life Indonesia dan bank bjb bertujuan untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah bank bjb. Pada tahap awal kerja sama, nasabah bank bjb di kantor wilayah III (wilayah Jawa Barat) dan IV (wilayah Banten & Lampung) dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia.

    Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menjelaskan Allianz Life terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

    "Strategi ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis salah satunya bank bjb," kata Bianto Surodjo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 15 September 2021.

    Dalam kerja sama ini dihadirkan dua produk yaitu asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care. Dengan tersedianya kedua produk ini, nasabah bank bjb dapat mengakses dan menikmati manfaat perlindungan dengan berbagai pilihan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan.

    "Harapan kami dengan diluncurkannya produk Proteksi Optima Care dan Proteksi Maxima Care, kami dapat menyediakan solusi perlindungan serta potensi investasi jangka panjang yang sesuai untuk kebutuhan nasabah bank bjb," pungkas Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id