6 Perusahaan Antre Catat Saham di BEI

    Despian Nurhidayat - 22 September 2020 08:41 WIB
    6 Perusahaan Antre Catat Saham di BEI
    Foto: Medcom.id/Desi Angriani.
    Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat sudah 46 perusahaan melakukan pencatatan baru saham (Initial Public Offering/IPO) hingga 21 September 2020.

    Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna mengatakan masih terdapat enam perusahaan yang berencana akan melakukan pencatatan saham.

    "Dengan rincian dua perusahaan dari sektor properti, real estate and building construction, dua perusahaan dari sektor trade, services and investment, satu perusahaan dari sektor miscellaneous industry, serta satu perusahaan dari sektor agriculture," ungkapnya, Senin, 21 September 2020.

    Selain itu, Nyoman menambahkan terdapat lima penerbit yang akan menerbitkan tujuh emisi obligasi/sukuk yang berada dalam pipeline EBUS di BEI.

    Dia pun meyakini bahwa pelaku bisnis memiliki minat dan harapan besar untuk tumbuh bersama pasar modal Indonesia. Sehingga ke depan masih akan banyak pelaku bisnis yang akan memanfaatkan pasar modal Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan dengan melakukan pencatatan saham maupun penerbitan efek lainnya.

    "OJK dan SRO dari waktu ke waktu senantiasa memperhatikan kebutuhan dan kondisi terkini serta berusaha memberikan berbagai kemudahan di antaranya kemudahan akses bagi seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi baik untuk menjadi investor maupun perusahaan tercatat," kata Nyoman.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id