Vaksinasi bagi Pelaku Sektor Keuangan Diharapkan Bantu Pemulihan Ekonomi

    Eko Nordiansyah - 31 Maret 2021 11:26 WIB
    Vaksinasi bagi Pelaku Sektor Keuangan Diharapkan Bantu Pemulihan Ekonomi
    Ilustrasi. Foto: Medcom.id



    Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berharap program vaksinasi bagi pelaku di sektor keuangan akan membantu pemulihan ekonomi. Pasalnya sektor ini merupakan salah satu sektor penting untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

    Hal ini disampaikan Sri Mulyani saat mendampingi Presiden Joko Widodo yang melakukan peninjauan vaksinasi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI).






    "Kegiatan ini merupakan perhatian Bapak Presiden supaya kegiatan ekonomi segera pulih kembali. Untuk sektor keuangan, apakah itu perbankan maupun pasar modal memang menjadi prioritas kita semua," kata dia di Jakarta, Rabu, 31 Maret 2021.

    Sri Mulyani berharap, semua sektor bisa segera pulih kegiatannya untuk mendukung seluruh pemulihan ekonomi. Dengan adanya kepercayaan (confidence) bagi pelaku di sektor keuangan, upaya pemulihan ekonomi akan semakin cepat.

    "Jadi saya berharap seluruh teman-teman yang ada di sektor keuangan baik itu di perbankan, nonbank dan juga di capital market semuanya bisa kembali memiliki confidence, karena sangat menentukan pemulihan ekonomi," ungkapnya.

    Terakhir, Sri Mulyani tetap mengingatkan agar seluruh peserta vaksin dapat terus menjaga protokol kesehatan secara ketat dan selalu menerapkan 5M dalam setiap aktivitas sehari-hari.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id