comscore

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Perbankan Digital

Angga Bratadharma - 04 Januari 2022 15:05 WIB
CIMB Niaga Optimalkan Layanan Perbankan Digital
Ilustrasi. FOTO: CIMB Niaga
Jakarta: Memasuki 2022, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan pelayanan perbankan demi memenuhi kebutuhan nasabah melalui beragam kanal. Paling baru, CIMB Niaga mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat yang terletak di Jalan Tanjung Barat Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan bertambahnya Digital Lounge tersebut diharapkan makin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mal.

 



"Mengawali tahun baru ini, dengan penuh semangat dan optimisme, kami siap memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis," kata Bambang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 4 Januari 2022.
 
Melalui fasilitas ini, lanjut Bambang, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri di perangkat berbasis layar sentuh. Adapun untuk kebutuhan informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

"Kami terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah di Digital Lounge yang tersedia di tempat publik seperti mal, perkantoran, kampus, dan kawasan residential. Semoga dengan dukungan perbankan digital yang lengkap, CIMB Niaga dapat membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya di 2022 ini," ujar Bambang.

Di sisi lain, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi CIMB Niaga. RUPSLB menerima dengan baik pengunduran diri Tigor M Siahaan dari jabatannya selaku Presiden Direktur, dan menyetujui pengangkatan Lani Darmawan selaku Presiden Direktur yang baru.
 
Masa jabatan Lani Darmawan berlaku efektif sejak tanggal yang ditentukan dalam RUPSLB yang mengangkatnya, dan setelah mendapat persetujuan dari OJK dan/atau terpenuhinya persyaratan yang ditetapkan dalam surat OJK dimaksud (tanggal efektif), sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang keempat setelah tanggal efektif.
 
Pada kesempatan itu, RUPSLB juga menerima pengunduran diri David Richard Thomas dari jabatannya selaku komisaris, efektif sejak 31 Mei 2021. Selain itu, RUPSLB menerima dengan baik pengunduran diri Vera Handajani selaku Direktur Risk Management efektif sejak 1 Agustus 2021 dan secara bersamaan menyetujui pengangkatannya sebagai Komisaris CIMB Niaga.

Para pemegang saham juga sepakat untuk mengangkat Rusly Johannes, Joni Raini, dan Henky Sulistyo, masing-masing sebagai Direktur CIMB Niaga. Masa jabatan ketiganya efektif terhitung sejak tanggal efektif sampai dengan penutupan RUPST yang keempat setelah tanggal efektif.

(ABD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id