Jadi Kuasa Hukum, Hotman Paris Unggah Pernyataan MNC Asset

    Annisa ayu artanti - 29 Juni 2020 15:53 WIB
    Jadi Kuasa Hukum, Hotman Paris Unggah Pernyataan MNC Asset
    Hotman Paris Hutapea. Foto: Antara/Vitalis Yogi Trisna.
    Jakarta: Firma Hukum Hotman Paris & Partners ditunjuk oleh PT MNC Asset Management (MAM) sebagai kuasa hukum terkait dengan penetapan tersangka 13 manajer investasi atas kasus korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

    Melalui akun Instagram pengacara kondang tersebut @hotmanparisofficial pada Jumat, 26 Juni 2020 menunjukan keterangan resmi PT MNC Asset Management sebagai tanggapan penetapan tersangka 13 korporasi terhadap kasus asuransi pelat merah itu.

    Dalam unggahan yang dikutip Medcom.id, Senin, 29 Juni 2020 MNC Asset Management menyatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi atas penetapan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung.

    Selain itu, produk Reksa MNC Dana Syariah Ekuitas II yang dikelola PT MNC Asset Management merupakan produk reksa dana yang hanya dibeli Asuransi Jiwasraya dan tidak ada kaitannya dengan produk reksa dana lainnya.

    PT MNC Asset Management juga mengklaim selaku lembaga yang sah secara hukum akan selalu patuh terhadap segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan mengutamakan kepentingan nasabah.

    Sementara merujuk pada penjelasan resmi perusahaan yang di-upload dalam situs resmi perusahaan menyatakan, perseroan akan mengikuti proses hukum yang berlaku dan berkomitmen membantu Kejaksaan Agung untuk menyelesaikan kasus Jiwasraya.

    "MAM berkomitmen untuk mendukung pemerintah menuntaskan kasus Jiwasraya dan akan bersikap kooperatif dalam proses pengadilan yang sedang berlangsung di Kejaksaan Agung," katanya.

    Selain itu, katanya, MNC Asset Management selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Nasabah dihimbau untuk tetap tenang karena pihaknya akan melakukan segala tindakan yang dianggap perlu untuk melindungi kepentingan nasabah.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id