Kegiatan Simpan Pinjam di Bank Masih Tinggi

    Medcom - 20 November 2020 11:03 WIB
    Kegiatan Simpan Pinjam di Bank Masih Tinggi
    Ilustrasi. FOTO: MI/ATET DWI PRAMADIA
    Jakarta: Kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh masyarakat yang artinya peluang bisnis di segmen tersebut masih terbuka lebar. Selain itu, melalui institusi keuangan seseorang bisa merencanakan keuangan dengan baik guna mencapai tujuan finansialnya.

    "Melihat kondisi pasar saat ini, kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh siapapun," kata Chief of Bancassurance PFI Mega Life Sri Imelda Marbun, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 20 November 2020.

    Untuk itu, lanjutnya, PFI Mega Life yang merupakan perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation ingin terlibat dalam proses perlindungan nasabah dan pemberi pinjaman yang berada dalam kegiatan tersebut. Tujuannya yakni melindungi impian keluarga nasabah.

    "Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh nasabah maka hal itu tidak merusak impian dan komitmen yang sudah dibuat," kata Imelda.

    Hal itu, tambahnya, yang membuat pihaknya menawarkan produk Mega Loan Protection. Peluncuran produk ini bertujuan agar perusahaan tetap bergerak melindungi impian setiap lapisan masyarakat Indonesia di mana PFI Mega Life bekerja sama dengan PermataBank.

    Head Secured Lending PermataBank Rosalia Abadi pun menyambut baik kerja sama yang terjalin antara PermataBank dan PFI Mega Life. Kerja sama ini diharapkan memberi rasa rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan peminjaman melalui layanan perbankan PermataBank, terlebih lagi di masa pandemi covid-19 yang penuh dengan ketidakpastian.

    "Hal ini tentunya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah kami," pungkas Rosalia.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id