comscore

Gandeng Ritel Terbesar Thailand, MAPI Rambah Bisnis Furnitur

Annisa ayu artanti - 23 September 2021 11:40 WIB
Gandeng Ritel Terbesar Thailand, MAPI Rambah Bisnis Furnitur
Salah satu gerai milik Mitra Adi Perkasa. Foto : MAP.
Jakarta: Perusahaan ritel fesyen, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) merambah bisnis furnitur dengan menghadirkan Index Living Mall. Index Living Mall merupakan produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar di Thailand, yang dihadirkan oleh MAP untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis, 23 September 2021, manajemen MAP mengatakan, Index Living Mall akan tersedia di Sogo Department Store, Plaza Senayan, dan Kota Kasablanka pada akhir tahun ini.
Dengan menempati area sekitar seluas 1.550 m2 di Sogo Plaza Senayan dan 1.400 m2 di Sogo Kota Kasablanka, Index Living Mall akan menyediakan rangkaian produk home mulai dari home furniture, home decor, hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

Sementara itu, Managing Director Sogo Department Store Indonesia Handaka Santosa mengatakan sebagai destinasi utama berbelanja, Sogo tidak hanya mengunggulkan fashion items, tetapi kehadiran Index Living Mall juga akan melengkapi kebutuhan furniture and home decoration di SOGO, serta memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, desain dan pelayanan optimal.

"Sebagian besar produk ini menggunakan bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik, Sogo Department Store, sebagai one stop shopping destination di Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memenuhi segala kebutuhan dan keinginan dari para konsumen," katanya.

Sementara itu, Marketing Director Sogo Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta menambahkan, selain produk yang eco-friendly, semua furnitur dan accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi standar Eropa yang mendukung healthy lifestyle.

"Dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, hal ini akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas, dengan memberikan pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para anggota," pungkasnya.


(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id