Konsorsium Yusuf Mansur Caplok 250 Juta Saham Bank MNC

    Arif Wicaksono - 22 Juni 2021 12:59 WIB
    Konsorsium Yusuf Mansur Caplok 250 Juta Saham Bank MNC
    Konsorsium yang dipimpin oleh Ustad Yusuf Mansur lakukan pembelian 250 juta saham BABP (PT Bank MNC Internasional Tbk). Foto : MNC Bank.



    Jakarta: Setelah lama tak terdengar mengenai kiprahnya di pasar saham, Ustad Yusuf Mansur kembali melakukan aksi pembelian saham di pasar modal Indonesia. Sebelumnya, Yusuf Mansur terkenal dengan ajakannya membeli saham-saham perusahaan pelat merah seperti, misalnya, Garuda Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia Syariah.

    Konsorsium yang dipimpin oleh Ustad Yusuf Mansur menandatangani kerja sama strategis pembelian 250 juta saham BABP (PT Bank MNC Internasional Tbk) dari Winfly Ltd, perusahaan afiliasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

     



    Dengan adanya kerja sama ini, Ustad Yusuf Mansur optimistis dapat ikut ambil bagian dalam meningkatkan jumlah nasabah MotionBanking setidaknya satu juta dalam waktu tiga bulan. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya BCAP untuk mengembangkan jangkauan MotionBanking dalam waktu sesingkat-singkatnya.

    "Melalui kerja sama strategis ini, saya bersama konsorsium akan mendukung penuh peningkatan jumlah nasabah baru MotionBanking, mempromosikannya ke dalam jaringan yang saya kelola. Kemudahan pembukaan rekening, yang cukup dengan selfie bersama e-KTP membuat saya optimistis bisa memberi andil dalam menggaet satu juta nasabah dalam waktu tiga bulan dan mencapai tiga juta pengguna baru hingga akhir 2021," kata Yusuf Mansyur dalam keterangan resminya, Selasa, 22 Juni 2021.

    Director of MNC Group Henry Suparman mengatakan BCAP sebagai induk perusahaan, mendukung upaya BABP mempercepat peningkatan jumlah nasabahnya.

    "Kerja sama dengan Ustad Yusuf Mansur merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menggandeng berbagai kelompok masyarakat, agar MotionBanking dapat menjadi solusi masalah rendahnya inklusi keuangan di Indonesia sekaligus mencapai target akuisisi 30 juta pengguna baru dalam lima tahun ke depan," jelas dia.

    Ustad Yusuf Mansur akan mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking kepada jaringan rumah tahfidz se-Indonesia dan mancanegara yang menjangkau Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura, Turki, hingga Mesir, juga jaringan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an se-Indonesia, yang sekarang sudah mencapai 48 cabang, serta jaringan Paytren dan Treninet. 


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id