Penjualan Membaik di Kuartal I, AISA Catat Laba Bersih Rp2,7 Miliar

    Arif Wicaksono - 03 Mei 2021 14:02 WIB
    Penjualan Membaik di Kuartal I, AISA Catat Laba Bersih Rp2,7 Miliar
    Produk-produk AISA. Foto : Medcom/Annisa.



    Jakarta: Penjualan PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) membaik pada kuartal I-2021. Emiten yang memproduksi snack Taro itu mencetak penjualan sebesar Rp349 miliar atau naik dari tahun sebelumnya pada kuartal yang sama sebesar Rp347 miliar.

    Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin, 3 Mei 2021, setelah dikurangi beban pokok penjualan laba bruto mencapai Rp91 miliar atau turun dari tahun sebelumnya sebesar Rp106 miliar.






    Setelah dikurangi beban usaha, beban lainnya serta ditambah penghasilan lainnya maka laba usaha perusahaan mencapai Rp4,7 miliar atau turun dari tahun sebelumnya sebesar Rp35,9 miliar.

    Kemudian setelah dikurangi beban pajak maka laba bersih AISA mencapai Rp2,1 miliar atau turun dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp2,7 miliar. Laba per saham mencapai Rp0,23 per lembar saham.

    Lalu ekuitas perusahaan mencapai Rp832 miliar atau naik dari tahun sebelumnya pada periode yang sama mencapai Rp828 miliar. Utang perseroan mencapai Rp1,12 triliun atau turun dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,18 triliun.

    Total aset perusahaan mencapai Rp1,9 triliun atau turun dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp2 triliun. Sebagian aset berasal dari aset tak lancar sebesar Rp1,3 triliun.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id