Alfamart Beli Saham Perusahaan Platform Singapura

    Annisa ayu artanti - 23 Juni 2020 15:56 WIB
    Alfamart Beli Saham Perusahaan Platform Singapura
    Alfamart - - Foto: dokumentasi Alfamart
    Jakarta: Emiten ritel PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart membeli saham perusahaan platform Singapura. Pembelian saham Tada Network Pte. Ltd ini mencapai USD1 juta atau sekitar Rp14,21 miliar (kurs Rp14.211 per USD).

    Corporate Secretary Sumber Alfaria Trijaya Tomin Widian mengatakan transaksi tersebut bukan merupakan transaksi afiliasi melainkan transaksi material. Tujuan pembelian saham tersebut sebagai bentuk kerja sama sinergi bisnis.
     
    "Tujuan investasi adalah memperoleh peluang investasi di samping kerja sama bisnis," katanya, dalam laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa, 23 Juni 2020.
     
    Berdasarkan situs resmi Tada merupakan platform yang membantu bisnis dalam menggandakan laba dari pelanggan melalui skema keanggotaan (membership), berlangganan (subscription), rujukan (referral), dan hadiah digital (digital rewards). Tada didirikan berdasarkan hukum Singapura dan beralamat di One Raffles Place, Singapura.
     
    Pada 2017 lalu, pemilik jaringan minimarket Alfamart, Alfamidi dan Alfa Express telah bekerja sama dengan Tada untuk kolaborasi produk Alfamart Value Card dan eGift Alfamart yang berlogo TADA360. 


    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id