RI Bakal Jadi Kekuatan Ekonomi Dunia, OCBC NISP Siapkan Hal Ini

    Ade Hapsari Lestarini - 12 April 2021 20:04 WIB
    RI Bakal Jadi Kekuatan Ekonomi Dunia, OCBC NISP Siapkan Hal Ini
    Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja (tengah). Foto: Medcom.id



    Jakarta: PT OCBC NISP Tbk percaya bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Untuk itu, Indonesia harus mempersiapkan diri dengan melakukan literasi keuangan kepada masyarakat.

    Menurut Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja, hal ini bisa dilakukan dengan mendorong masyarakat, mulai dari individu hingga pelaku usaha kecil dan besar. Serta mendukung pemerintah untuk mengubah pemahaman, kebiasaan, dan mindset masyarakat agar menciptakan masyarakat yang financially fit.






    "OCBC NISP juga fokus pada pemberdayaan UMKM sebagai kontributor terbesar dalam perekonomian Indonesia," jelas dia, saat konferensi pers daring, Senin, 12 April 2021.

    Selain itu, tambah dia, OCBC NISP mengambil peran lebih mendorong sustainability business melalui pembiayaan sektor bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial, dan lingkungan.

    Perseroan pun berkomitmen untuk mengambil peran lebih dari sekadar mitra perbankan yang menyediakan solusi finansial. Serta meraih visi menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup.

    "Hal ini dapat diwujudkan dengan tiga komitmen besar, yakni mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat, mendukung pengembangan para pelaku UMKM, dan keberlanjutan bisnis atau sustainability," pungkasnya.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id