Modal inti BSG Capai Rp1,40 Triliun

    Antara - 14 Mei 2021 12:32 WIB
    Modal inti BSG Capai Rp1,40 Triliun
    Ilustrasi. FOTO: MI/ANGGA YUNIAR



    Manado: PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) mencatat Modal inti hingga triwulan I-2021 mencapai Rp1,40 triliun. Struktur permodalan yang kuat itu diharapkan bisa berdampak positif terhadap laju bisnis di masa mendatang meski pandemi covid-19 belum berakhir.

    "Modal ini mengalami peningkatan sebesar 1,79 persen jika dibandingkan dengan posisi yang sama tahun sebelumnya yang hanya Rp1,38 triliun," kata Dirut BSG Revino Pepah, di Manado, dilansir dari Antara, Jumat, 14 Mei 2021.

     



    Revino mengatakan pencapaian modal inti BSG tersebut dari target bisnis bank mencapai 110,63 persen dari Rp1,27 triliun mencapai Rp1,40 triliun pada triwulan I-2021. Dia mengatakan hal itu karena mengalami peningkatan dari laba tahun berjalan, modal disetor, dan cadangan dana lainnya.

    "Harus diakui masa pandemi covid-19 ini membuat semua serba sulit, namun bisa meningkatkan modal inti sebesar 1,79 persen," jelasnya.

    Menurutnya, semua itu karena dukungan dari semua pemegang saham baik kepala daerah di Sulut maupun Gorontalo. BSG, kata dia, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada nasabah maupun masyarakat di Sulut dan Gorontalo.

    "Pelayanan prima sangat dibutuhkan dalam meningkatakan kinerja bank, sehingga BSG akan terus berinovasi sehingga masyarakat semakin percaya kepada BPD ini," pungkasnya.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id