Asabri Sebar 1.200 Paket Sembako

    Medcom - 05 Mei 2020 19:30 WIB
    Asabri Sebar 1.200 Paket Sembako
    ?Asabri Sebar 1.200 Paket Sembako. Foto: dok Asabri.
    Jakarta: PT Asabri (Persero) menggelontorkan 1.200 paket sembako gratis bagi Purnawirawan TNI, Polri, ASN Kemhan/Polri dan masyarakat sekitar.

    Bantuan ini merupakan bentuk peduli Asabri dalam menanggulangi dampak covid-19. Saat ini Indonesia, bahkan dunia, sedang mengalami pandemi (wabah penyakit) yang tidak dapat dihindari, yaitu covid-19.

    "Begitu banyak perubahan yang kita hadapi, mulai dari physical distancing satu meter, social distancing, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejumlah wilayah termasuk DKI Jakarta, pembatasan kegiatan perusahaan, dan melarang kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa," tutur Direktur SDM dan Hukum Asabari Eko Setiawan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 5 Mei 2020.

    Virus covid-19 berdampak kepada banyak lini, salah satunya perekonomian. Sebagai bentuk peduli terhadap kondisi yang dialami saat ini, perseroan melalui program CSR memberikan bantuan sembako gratis sebanyak 1.200 paket.

    "Sembako ini diberikan kepada peserta Asabri Purnawirawan, Polsek, Koramil, masyarakat, dan pasukan oranye yang berada di sekitar wilayah kantor pusat Asabri. Kegiatan ini dilaksanakan hanya satu hari dengan tetap memperhatikan protokol covid-19 yang sudah ditetapkan," jelasnya.

    Pembagian 1.200 paket ini dihadiri oleh Eko Setiawan, Direktur Investasi Jeffry Haryadi P.M, Sekretaris Perusahaan Mairizal Chaidir, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia Febrianto W.N, Danramil 05/KramatJati, Kapolsek KramatJati, dan Lurah Cawang.

    "Untuk membantu meringankan beban dari para purnawirawan dan masyarakat sekitar yang terdampak dari covid-19 dan ini merupakan komitmen dari Asabri kepada para pesertanya dan masyarakat, semoga covid-19 cepat selesai," ujar Eko.

    Saat ini tercatat lebih dari 10 ribu orang di Indonesia yang positif covid-19, lebih dari 800 orang  meninggal dunia, dan lebih dari 1.500 orang lebih dapat sembuh. Pemerintah terus berupaya dengan maksimal dalam penanggulangan covid-19, agar masyarakat Indonesia terhindar dari wabah ini.

    Direktur Investasi Jeffy Haryadi P.M menambahkan bantuan ini merupakan salah satu program dalam rangka memberikan dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak korona, khususnya purnawirawan TNI dan Polri dan ASN Kemhan/Polri serta masyarakat di lingkungan Asabri.

    "Bantuan paket sembako gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban peserta maupun warga yang terdampak covid-19, sehingga mereka bisa tetap di rumah dan dapat meredam penyebaran virus korona atau covid-19 di negeri kita tercinta ini, sehingga lekas pulih kembali, dan kita dapat melakukan kegiatan sehari-hari secara normal sebagai mana mestinya," pungkasnya.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id