Saham MCAS Melejit Usai Raffi Ahmad dan Ari Lasso Pamer Cuan

    Annisa ayu artanti - 05 Januari 2021 15:30 WIB
    Saham MCAS Melejit Usai Raffi Ahmad dan Ari Lasso Pamer <i>Cuan</i>
    Ilustrasi - - Foto: Medcom
    Jakarta: Saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) menjadi perhatian. Ini lantaran dua publik figur Tanah Air, yakni Raffi Ahmad dan Ari Lasso, memamerkan cuan berinvestasi di saham tersebut.

    Melansir data RTI, Selasa, 5 Januari 2021, saham MCAS naik 8,57 persen atau 360 poin ke posisi Rp4.560. Nilai transaksi saham MCAS hari ini sebesar Rp17,08 miliar dan volume saham yang diperdagangkan sebanyak 3,76 juta.

    Performa saham MCAS memang naik signifikan dalam enam bulan belakang, yaitu 253,29 persen. Lalu dalam tiga bulan terakhir naik 147,96 persen dan dalam satu bulan terakhir mencuat 66,06 persen.

    Dalam akun Instagram Raffi Ahmad, ia mengklaim menginvestasikan tabungannya pada tiga minggu lalu. Saat ini dia mengaku sudah memperoleh cuan.

    "Jadi, MCAS ini bergerak di bidang IT. Kalau kalian ingin melihat di bursa efek namanya MCAS. Nah, uang yang gue taruh selama dua tiga minggu ini sudah naik 20 menuju 30 persen," ucapnya.

    Sementara itu, Ari Lasso menyarankan teman seprofesinya untuk membeli saham MCAS. Dalam video yang diunggah dalam Instagram pribadinya itu, ia mengaku tidak di-endorse.

    "Nah, di masa pandemi ini ada satu saham yang menarik dari PT M Cash Integrasi, kode sahamnya MCAS. Ini dalam berapa bulan ini signifikan banget peningkatannya. Ini bukan endorse, ini bukan apa pun. Saya ingin berbagi agar memiliki kesadaran investasi di instrumen yang tepat," tutur Lasso.


    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id