Perusahaan Milik Kaesang akan Melantai di Bursa

    Insi Nantika Jelita - 11 November 2020 08:47 WIB
    Perusahaan Milik Kaesang akan Melantai di Bursa
    Perusahaan milik Kaesang Pangarep akan IPO di BEI tahun depan. Foto: Medcom.id.
    Jakarta: Perusahaan milik putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berencana untuk melakukan pencatatan perdana saham (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

    Pernyataan tersebut diungkapkan Kaesang dalam akun sosial medianya @kaesangp, yang menjawab pertanyaan warganet perihal kapan usaha bernama Sang Pisang melantai di BEI.

    "Tunggu tahun depan ya. Doakan semua brand di bawah @hebatofficial bisa dibeli sahamnya oleh masyarakat," kata Kaesang, dikutip dari Mediaindonesia.com, Rabu, 11 November 2020.

    @hebatofficial sendiri merupakan kepanjangan dari PT Harapan Bangsa Kita, yang menaungi berbagai macam perusahaan dibidang kuliner yang dikelola Kaesang. Seperti Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast, dan Enigma.

    Dalam website resmi PT Harapan Bangsa Kita disebutkan, perusahaan itu memiliki visi menjadikan UMKM sebagai produk unggulan dalam negeri dan memberikan pembinaan bahkan bantuan modal bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya.

    PT tersebut didirikan pada akhir 2019. Dalam pemberitaan sebelumnya, Kaesang menyebutsalah satu yang membuat produk-produknya mampu bertahan di tengah tren ialah kualitas dan harga yang kompetitif.

    "Saya enggak tahu apakah produk-produk milik artis itu masih hits apa enggak, tapi kalau Sang Pisang masih ada sampai sekarang," ucap Kaesang dalam keterangan resminya.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id