WOM Finance Dukung Dokter Tangani Pandemi Covid-19

    Angga Bratadharma - 27 Oktober 2020 16:46 WIB
    WOM Finance Dukung Dokter Tangani Pandemi Covid-19
    Ilustrasi. FOTO: WOM Finance
    Jakarta: Peran dokter menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien virus mematikan itu di tengah pandemi covid-19 yang melanda Indonesia. Namun, saat ini para dokter masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker, sarung tangan, dan face shield.

    Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan saat ini para tenaga medis khususnya para dokter sedang berjuang melawan pandemi covid-19. Karena mereka berada di garda terdepan maka sewajarnya memiliki perlindungan yang memadai agar tidak tertular oleh virus mematikan itu.

    "Kami mengajak masyarakat untuk turut berbagi kebaikan dan bersama-sama berkontribusi kepada teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia karena kami yakin dengan bersatu kita pasti bisa melawan covid-19 ini," kata Zacharia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 27 Oktober 2020.

    Lebih lanjut, Zacharia mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemi covid-19 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan donasi kepada para dokter. Bantuan itu berupa baju hazmat, sarung tangan karet, masker medis, dan face shield.

    Upaya itu dilakukan sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada para dokter di Indonesia yang menjadi garda terdepan di dalam penanganan covid-19 terlebih di Oktober ini diperingati sebagai Hari Dokter Indonesia. WOM Finance menyerahkan bantuan tersebut di tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di wilayah DKI Jakarta.

    Tiga rumah sakit itu yaitu RSUD Koja di Jakarta Utara, RSUD Cengkareng di Jakarta Barat, dan RSUD Fatmawati di Jakarta Selatan. "Para tenaga medis khususnya para dokter sedang berjuang melawan pandemi covid-19 dan mereka juga membutuhkan perlindungan yang memadai agar dapat tetap sehat. Kami mengucapkan terima kasih kepada para dokter," tuturnya.

    Di sisi lain, pada masa pandemi covid-19 ini WOM Finance mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id